Tips 3 Makanan Untuk Menaikkan Stamina Kemampuan Sabung Ayam Papaji

Tips 3 Makanan Untuk Menaikkan Stamina Kemampuan Sabung Ayam Papaji

Sabung Ayam Papaji – Bermacam Jenis Kekuatan Pukulan Yang Di Hasilkan Dari Makanan Dan Latihan Ayam, Yang Di kenali Untuk Pengagum Sabungayam Ayam Itu Ini Juga akan Menjelaskan Dengan Singkat Tentang Tiga Type Makanan. Judi Sabung On-line Yang Teratasi Dan Dilatih Untuk Kesempurnaan Walau Juga akan Sia-Sia Bila Tidak Di dukung Dengan Diet Seimbang Dan Makan Penambah Kekuatan. Hal Ini Karna Di Ayam Pertempuran Pertempuran Membutuhkan Daya Untuk Bisa Melawan Dan Mengontrol Pertarungan Dari Awal Sampai Akhir Kompetisi.

Tidak Satu Juga Dari Hal Itu Bisa Ditangani Tidak ada Dukungan Dari Daya Dan Kekuatan Yang Besar, Karna Bila Cuma Dengan Kekuatan Tenaga Kerja Minimal Juga akan Mengakibatkan Ayam Aduan Cepat Habis, Dan Bisa Mengakibatkan Ayam Napas Jadi Lebih Pendek Sampai Sulit Untuk Menyerang Dan Mengalahkan Cepat Atau Dalam Gerakan Untuk Jauhi Serangan Lawan.

Tips 3 Makanan Untuk Menaikkan Stamina Kemampuan Sabung Ayam Papaji

1. Belut
Belut Hampir Serupa Bentuk Ulat, Hanya Lebih Besar Dalam Ukuran Dan Mempunyai kandungan Protein Dan Vitamin Yang Demikian Tinggi Sampai Demikian Baik Untuk Mendukung Daya Dan Stamina Pertempuran Ayam. Yang Perlu Di perhatikan Yaitu Waktu BelutUntuk Ayam Yaitu Duri Belut Mesti Bersih Serta Dibuang Setelah Itu Kepala Belut Juga Mesti buang.

2. Cacing
Cacing Tanah Mempunyai kandungan Kandungan Yang Demikian Tinggi Dari Protein, Dalam Badan Cacing Tanah Hampir 90 Protein%, Bekasnya Yakni Air Dan Karbohidrat. Pemberian Cacing Tanah Ke Ayam Yakni Tenaga Kerja Demikian Mendukung Saat Ikut serta Dalam Pukulan Ke Lawan Ayam.

Berikan Cacing Tanah Pada Ayam Petarung Cukup 2x dalam satu minggu, Tiap-tiap Kali Cuma Satu Ekor Saja Di beri Pada Ayam Yang Menginginkan Bertanding. Bila Diberi Keunggulan Juga akan Mengakibatkan AyamJadi LemakSerta Lambat Dalam Pergerakannnya.

3. Udang

Di Dalam Tubuh Ada Kandungan Protein Udang Demikian Tinggi, Demikian Mensupport Penyediaan Daya Serta Tingkatkan Stamina Ayam Bertanding Dipertandingan. Terkecuali Udang Juga Mempunyai kandungan Omega3 Demikian Baik Untuk Membuat Kecepatan Serta Kelincahan Gerakan Ayam Di Arena Pertempuran. Yang Harus Diperhatikan Yakni Pada Waktu Udang Yakni Kepala Serta Kulit Uang Yang Harus Di Bersihkan Terutama Dulu, Terkecuali Itu Harus Di beri Dalam Kondisi Mentah.

Simak Juga:
Manfaat Jagung Untuk Ayam Bangkok Di Sabung Ayam Papaji
Manfaat Kacang Kedelai Untuk Sabung Ayam Bangkok Papaji
Manfaat Kacang Hijau Untuk Kesehatan Sabung Ayam Bangkok Papaji

Sabung Ayam Toraja – Dengan Ketetapan Diet Serta Penambah Makanan Kemampuan Yang Seimbang Dalam Memerangi Ayam Dengan Baik Serta Teratur Disertai Dengan Perawatan Serta Rajin Berolahraga, Pasti Sabung Ayam Akan Jadi Pejuang Ayam Unggul Dalam Kemampuan Untuk Menyerang Serta Mempunyai Daya Tahan Yang Kuat Serta Kuat Untuk Menahan Serangan Dari Ayam Lawan, Mudah-mudahan BerManfaat Dari Tiga Type Makanan Aditif Kemampuan Pukulan Sabung Ayam Di Atas Dapat Bermanfaat Untuk Pengagum Sabung Ayam Papaji.

Leave a comment