Tutorial Aturan Main Sabung Ayam Papaji Sport S128 Amerika Latin

Sabung Ayam Papaji – Permainan sabung ayam amerika latin merupakan salah satu permainan adu ayam yang populer di adakan di beberapa negara seperti colombia, peru, dominika, brazil, cuba, mexico yang terkenal dari tahun 1959. Dengan mempertandingkan kelas derby tanpa menggunakan pisau namun hanya menggunakan taji saja. Gelanggang arena sabung ayam langsung dikenal dengan turnamen kejuaraan sabung ayam copa s128. Jenis ayam yang bertanding di kelas ini biasanya dengan menggunakan ayam peru, ayam brazil, juga ada ayam bangkok, ayam birma, ayam pakhoy, ayam siam untuk kelas tanding ayam asia. Permainan sabung ayam s128 sangat berkembang di benua amerika saat ini yang juga disiarkan melalui situs agen sabung ayam online colombia berkerja sama dengan asosiasi
sabung ayam asogal dan mendapat dukungan besar dari sponsor grup gallero s128 sebagai perhimpunan peternak sabung ayam amerika latin yang terbesar.

sabung ayam colombia

Tutorial Aturan Main Sabung Ayam Papaji Sport S128 Amerika Latin

Berikut ini di jelaskan secara rinci mengenai undang-undang yang berlaku dalam permainan sabung ayam s128 amerika latin dengan penjabaran sebagai berikut :

Pasal 1. – fakultas hakim :

Hakim kokpit paling utama mempunyai wewenang untuk isi kekosongan ketentuan ini, tanpa ada bertentangan dengan ketetapan ketentuan ini. Dalam permainan dimana ada alat bantutehnologi seperti monitor yang tunjukkan saat serta ketentuan hakim yang lain, dia juga akan jadi hanya satu yang bertanggung jawab mengatasi kontrol serta pada gilirannya,hanya satu yang bertanggung jawab atas ketentuan itu. Yaitu keharusan penyelenggara perkelahian untuk memperkirakan kalau alat bantu tehnologi ini mungkin saja tidak berhasil, oleh karenanya, mereka mesti mempunyai unsur-unsur yang sangat mungkin perkelahian berlanjut dengan kondisi normal mengingat masalah ini tidak berhasil.

Pasal 2. – Menimbang ayam :

Yaitu pekerjaan hakim untuk memonitor penimbangan ayam tanpa ada membiarkan terjadinya anomali yang juga akan tidak mematuhi transparansi serta ketidakberpihakan. Bila atas pertimbangan hakim atau satu diantara yang memiliki ayam ada kesangsian mengenai kesamaan berat tubuh, mungkin saja memerintahkan pembayaran ulang sebelumnya mulai pertarungan. Di tiap-tiap turnamen, beberapa hakim juga akan bertanggungjawab serta bertanggungjawab untuk meninjau tiap-tiap tag identifikasi hewan. Untuk berkompetisi, beberapa hakim mesti meyakinkan kalau mereka penuhi kriteria untuk berperan serta dalam Turnamen. Juga untuk memverifikasi keaslian serta integritas mereka, hakim mesti mencari anomali di band sayap bila tidak terbaca atau dicurigai sudah dirubah atau dimanipulasi. Beberapa hakim mesti selekasnya memberitahu panitia tehnis mengenai permainan mengenai kondisi itu hingga mereka memutuskan tentang apakah mengizinkan atau tidak ayam atau rusa jantan spesifik. Demikian hewan ditimbang itu juga akan diidentifikasi dengan meletakkan cincin kaki jadi ukuran pengaman.

Pasal 3.dari taji :

Taji yang diizinkan untuk dipakai yaitu acrilics, plastik atau tortoiseshell. Hakim semestinya tidak membiarkan perkelahian waktu lihat taji tidak cocok dengan standard serta/atau memiliki kandungan zat ilegal.

Pasal 4.pembersihan :

Penyelenggara harus lakukan tes laboratorium untuk tiap-tiap permainan. Bila
laboratorium tidak ada, hakim dengan kesepakatan panitia tehnis, juga akan bersihkan ayam sebelumnya mengatasi mereka di kokpit memakai kapas yang di rendam di air, menggosok-gosok semua badannya, bersihkan sumur kaki, kuku serta taji serta berikan ayam minum dari kapas yang sama yang umum membersihkannya.

Pasal 5. konfrontasi serta pelepasan ayam jantan :

Bobot ayam mesti di konfirmasi dalam taraf sebelumnya pertarungan diawali. Pemanasan ayam mesti dikerjakan dengan pertolongan ayam tangkapan supaya ayam jantan dievaluasi bila dalam keadaan bertanding. Semuanya ayam mesti dihangatkan lewat cara dimana mereka tidak dirugikan, cuma menghasut mereka untuk memerangi tanpa ada membiarkan mereka bertukar gigitan. Ayam jantan mesti dipegang dengan baik serta dengan hati-hati oleh hakim sepanjang konfrontasi. Hal semacam ini tidak diijinkan untuk menahan mereka dengan kaki. Di coliseum, pelepasan pena juga akan dipakai untuk melepas ayam jantan. Beberapa hakim mesti mencermati ayam jantan ketika serta sesudah mereka dilepaskan.

Pasal 6. – DARI LARANGAN :

Hakim semestinya tidak membiarkan pemakaian kalimat yang menyinggung dalam memarahi beberapa pengagum, atau nada yang bisa merubah tingkah laku ayam seperti bertepuk tangan, bersiul waktu seekor ayam jatuh atau dikenai hukuman. Pelemparan benda kedalam cincin juga tidak diperbolehkan, atau memukul arena. Hakim mesti menjaga kalau cuma ayam jantan yang ada di kokpit sebelumnya serta sepanjang pertarungan. Pelanggaran pada pasal ini juga akan mengakibatkan sangsi dari ekonomi serta hingga dilanggar sudah di keluarkan dari Coliseum atau website di mana permainan diselenggarakan, sangsi serta jumlah itu mesti disibakkan dengan terang oleh hakim sebelumnya serta sepanjang pertarungan.

Pasal 7. – JANGKA WAKTU KEHIDUPAN :

Waktu maximum perkelahian juga akan jadi sepuluh (10) menit, bila banyak perkelahian, panitia tehnis permainan bisa kurangi waktu perkelahian sampai 8 menit.

Pasal 8. – validasi pertarungan :

Sesudah dua pukulan ayam bertukar, pertarungan juga akan dipandang sah. Bila satu
diantara ayam menampik untuk melawan sebelumnya pukulan pertama, pertarungan juga akan dinyatakan 0. Untuk meneruskan pertarungan serta tidak menghambat jalannya turnamen yang normal, jadi organisasi itu juga akan mendatangkan ayam liar jadi pengganti ayam jantan yg tidak hadapi pertarungan, taruhan ayam liar juga akan bertanggungjawab atas yang memiliki ayam yang menampik pertarungan.

Paragraf 1. – Tiap-tiap perkelahian yang di estimasi hakim sudah diperbaiki atau
dicurangi dapat dibatalkan sebelumnya atau sepanjang pertarungan, ketentuan masih tetap dapat di ambil sesudah pertarungan sudah selesai.

Pasal 9. – dari ayam yg tidak melawan :

Hal semacam ini dipahami kalau ayam menampik untuk melawan saat berhenti bertiup, saat oleh ketidakmungkinan fisik itu jatuh di lantai, atau saat berhenti berkelahi serta sudah tunjukkan sinyal tanda pengecut yang pasti.

Paragraf 1. – dari ayam yang berhenti bertiup : Apabila seekor ayam tidak meniup kakinya melawan lawannya atau melawan Cockpit jadi tanda agresi.

Paragraf 2. – dari ayam yang jatuh : Mengerti dengan ayam yang jatuh, yang terjatuh, berbaring atau beristirahat pada satu atau ke-2 lututnya.

Paragraf 3. – dari ayam penakut : Hal semacam ini dipahami jadi ayam pengecut bila ayam itu meninggalkan pertarungan untuk hindari pukulan kuat kompetitornya atau yang tunjukkan sinyal tanda pengecut yang pasti seperti mengangkat bulu leher, turunkan ekornya, melompati pagar arena, atau melepas berwajah dari pertarungan, semua untuk hindari hukuman.

Pasal 10. – SANKSI MENIT :

Sangsi menit untuk menyebutkan pemenang pertarungan mesti disebut keras oleh Hakim ” ayam yg tidak bertanding “. Mengaplikasikan Pasal 9 ketentuan ini.

Paragraf 1. – Bila ayam jantan yang sudah dijatuhi hukuman jadi ayam yg tidak melawan pukulan kakinya melawan lawannya, kalimatnya juga akan diangkat. Bila ayam jantan sekali lagi tetaplah bertahan tanpa ada tanggapan pada hukuman hakim juga akan memberi tiga puluh (30) detik jadi perlindungan mundur, sesudah sekarang ini, bila ayam jantan masih tetap belum juga bertiup, hakim juga akan mengkalkulasi empat (4) pukulan lawan. serta sekali lagi juga akan mengatur kalimat untuk ayam yg tidak bertanding.

Paragraf 2. – Bila ayam yang dihukum untuk ayam yg tidak berkelahi karna tidak bertiup, berhembus, hukumannya juga akan diangkat.

Paragraf 3. – Bila ayam yang dihukum untuk ayam yg tidak berkelahi untuk berbaring dilantai serta lawannya menyerangnya, hukumannya juga akan diangkat bila dia berdiri serta bertiup. Bila ayam jatuh namun lawannya tidak menyerangnya, hukumannya juga akan diangkat cuma bila dia berdiri.

Paragraf 4. – Apabila seekor ayam jantan dihukum karna ayam jantan yg tidak berkelahi karna tidak bertiup, jatuh, kalkulasi mundur kalimat pertama juga akan diaplikasikan, serta hukumannya akan tidak diangkat dalam soal apa pun cuma dengan berdiri.

Paragraf 5. – Apabila ayam jantan dihukum karna ayam jantan yg tidak bertanding untuk pengecut, hanya satu langkah kalimat itu juga akan diangkat yaitu dengan berikan tanda-tanda kelambanan seperti bertiup atau mematuk.

Pasal. 11. – kalimat :

HAKIM yaitu hanya satu orang yang dapat menyebutkan satu kalimat atas perkelahian. Cuma dengan kalimat dia dapat menginformasikan seekor ayam yang menang, yang datang dari disposisi dari Pasal 9 serta aplikasi Pasal 10 dari buku ketentuan ini.

Pasal 12. – dari perubahan taji :

Sepanjang lima (5) menit pertama, hakim bisa berikan wewenang perubahan yang rusak atau lepas (1) meningkatkan dengan membiarkan tiga (3) menit untuk merubah taji ; serta lima (5) menit untuk dua (2) taji. Sepanjang perubahan taji cuma si ayah atau orang yang juga akan buat taji diperbolehkan masuk arena. Hakim juga akan memastikan apakah ayam jantan itu mempunyai taji dalam keadaan baik, jadi hakim atau asistennya juga akan meneruskan untuk memasukkan ayam kedalam pelepas pena hingga perubahan mendadak lawan usai. Dalam kondisi apa pun, hakim dapat mengizinkan revisi, pijat atau aksi beda pada ayam terkecuali yang diperuntukkan hanya pada perubahan taji. Tiap-tiap pelanggaran ketentuan ini bisa dikenai sangsi oleh hakim bahkan juga dengan hilangnya pertarungan.

Pasal 13. – peristiwa insidentil :

Bila pertarungan mesti dihentikan oleh peristiwa insidental ; Hakim semestinya cuma mengizinkan 10 menit untuk hentikan sesaat permainan. Bila sesudah selang saat serta kondisi tidak dinormalisasi, hakim juga akan mengambil keputusan pertarungan jadi
imbang. Bila kondisi menormalkan, pertarungan mesti selalu mempertimbangkan saat yang sudah berlalu. Bila orang ke-3 mengangkat ayam atau hentikan pertarungan, orang ini juga akan selekasnya di keluarkan dari kokpit serta juga akan dikenai denda dengan ekonomi. Hakim sekali lagi juga akan meletakkan ayam di dalam ring untuk meneruskan pertarungan.

Pasal 14. – dari taruhan :

Taruhan yang di buat di kokpit mesti di buat berbentuk yang pasti serta pas, baiknya dengan warna pita di mana semasing ayam dikenali. Orang yang kehilangan taruhan mesti selekasnya membayar. Bila bettor menampik taruhan, hakim kurun waktu tidak lebih dari tiga (3) menit juga akan memakai tiga saksi kehormatan yang disadari serta putusannya mesti dipatuhi. Bila pecundang menampik membayar taruhan, hakim bisa berikan sangsi pada seorang itu serta mengusir pecundang dari kokpit.

Pasal 15. – undian :

Untuk pengambilan fulltime ke-2 ayam jantan mesti penuhi akhir saat pertarungan yang mapan dengan terang tunjukkan hasrat untuk melawan baik dengan meniup atau mematuk. Bila ayam dipisahkan serta menampik bertanding, hakim juga akan menjatuhkan hukuman ayam yang tidak bertanding. Sesudah hitungan menit mundur bila ayam jantan masih tetap belum juga bertanding, sang hakim juga akan mendeklarasikan pertarungan jadi imbang. Dalam hal semacam ini saat
untuk merekam jadi waktu pertarungan yaitu saat pertarungan yang sesungguhnya.

Paragraf 1. – Bila ayam dipisahkan serta sebagian salah satunya berikan tanda pengecut yang terang seperti menambah bulu leher, turunkan ekor, melompati pagar atau lari dari pertarungan hakim juga akan memerintahkan tes pengecut, bila ketika lakukan pengecut Uji ini berikan contoh nilai atau positif pertarungan juga akan imbang, bila ini ayam ini kalah.

Paragraf 2. – Bila satu diantara ayam jatuh atau mati serta mempunyai hukuman karna
tidak berkelahi serta sesaat hukuman waktu ayam jantan berdiri memberi tanda pengecut yang terang waktu menambah bulu leher, turunkan ekornya, melompati pagar atau lari dari Pertarungan hakim juga akan memerintahkan tes pengecut, bila pada lakukan tes pengecut ini berikan contoh nilai atau positif ayam ini menang, bila tidak bila ayam hindari pertarungan juga akan imbang.

Pasal 16. – Dari dua kalimat yang tengah diperjuangkan :

Saat seekor ayam jantan mempunyai tanda ayam yg tidak bertanding karna jatuh apabila ke-2 ayam jatuh juga akan mempunyai tanda ayam yg tidak bertanding untuk jatuh, tanda juga akan pecah waktu ayam keluar sebelumnya hukuman menit tercukupi. Bila ke-2 pemain itu tidak tidak mematuhi tanda di menit hukuman, pertarungan juga akan dinyatakan imbang.

Pasal 17. – ayam yang tengah lari :

Dalam masalah kalau pemain ayam jalan lewat cincin jadi kiat tempur, Hakim juga akan meletakkan tanda untuk ayam yg tidak berjuang tidak untuk bertiup bila tidak mematahkan tanda ayam yg tidak melawan ayam kehilangan.

Pasal 18. – menit paling akhir :

Pada menit paling akhir pertarungan bila seekor ayam jatuh, hakim juga akan berikan
tanda pada ayam yg tidak bertanding untuk jatuh, lepas dari akhir saat pertarungan. Bila ayam mematahkan tanda ayam yg tidak bertanding dengan jatuh jadi pertarungan juga akan dinyatakan menarik, bila ayam kalah.

Pasal 19. – ayam gantung :

Bila ayam atau ayam dalam pertempuran jadi terlilit atau terpancing jadi hasil dari pertarungan hakim akan tidak campur tangan dalam pertempuran membuka atau menanggalkan ayam.

Pasal 20. – dari ayam gantung :

Dalam masalah ke-2 ayam memperoleh ketagihan atau terlilit apabila satu diantara ayam jatuh hakim juga akan meletakkan tanda untuk ayam yg tidak berjuang untuk jatuh, bila sesudah hukuman menit tidak naik ayam kehilangan. Bila ke-2 ayam itu jatuh, hakim juga akan berikan tanda pada ayam jantan yg tidak bertanding untuk jatuh ke keduanya, bila satu naik serta yang lain tidak di menit hukuman, yang naik sebelumnya hukuman menit tercukupi juga akan dinyatakan jadi pemenang, bila Sesudah menit hukuman tidak naik, keduanya akan tidak menggambar.

Pasal 21. – dari ayam yang jatuh :

Bila dalam perjalanan melawan satu diantara ayam jatuh, tanda juga akan selekasnya
diletakkan untuk ayam yg tidak melawan jatuh.

Pasal 22. – tes pengecut :

Tes pengecut yaitu yang dieksekusi oleh hakim waktu seekor ayam jantan atau keduanya melarikan diri dari pertarungan.

Paragraf 1. – Tes pengecut juga akan dikerjakan dengan ayam tangkapan, ayam jantan untuk di uji mesti memberi contoh nilai jadi pukulan atau sepakan untuk lolos uji, paling tidak 1x dari 3 tes yang juga akan dikerjakan.

Pasal 23. – ayam melompat arena :

Bila dalam pertarungan waktu seekor ayam melompat di atau diluar arena hakim juga akan hadapi lawannya di dalam kokpit, bila ayam jantan tidak bertanding juga akan diikuti dengan ayam yg tidak bertanding karna tidak mematuk. Bila ayam melompat atau mematikan pagar sepanjang tiga (3) kali berturut-turut juga akan hilang. Bila tidak mematuk sepanjang hukuman menit sepanjang tanda ayam yg tidak berjuang tidak untuk mematuk, ayam kehilangan.

Paragraf 1. – Bila seekor ayam berbohong serta lawannya juga akan terbang diatas pagar, ayam terbang juga akan ditempatkan dimuka ayam yang ada di jarak 1 meter. untuk meneruskan pertarungan. Dalam kondisi di mana ayam akan tidak tersentuh atau diangkat oleh hakim, bila terjatuh, terbaring atau beristirahat diatas satu atau lutut mereka.

Pasal 24. – diluar arena :

Bila seekor ayam terbang keluar dari arena serta lawannya mengikutinya, satu diantara dua yang ia bunuh atau cium, sebelumnya hakim tiba, berlaku. Tak ada pemirsa yang diizinkan untuk mendorong atau menahan ayam yang melompat dari ring. Hati-hatilah untuk hindari perlakuan apa pun yang mengakibatkan kerusakan atau mensupport keadaan fisik mereka. Hakim berkewajiban untuk menyatukannya dengan pribadi serta meletakkannya untuk bertanding sekali lagi di dalam ring, tak ada ayam yang mematahkan tanda apa pun diluar ring, bahkan juga bila dia hadapi lawannya.

Agen Sabung Ayam – Dalam situs S128 Indonesia yang mempercayakan agen id303.com sebagai mitra resmi untuk bermain sabung ayam online di pasaran asia baik untuk negara indonesia, thailand, vietnam, taiwan, china, filipina dan juga korea selatan dapat anda mainkan secara langsung kapanpun dan dimanapun anda berada cukup dengan mendaftarkan diri lewat livechat agen id303.com atau agen ayamgoreng.net anda bisa menonton siaran pertandingan dan mendapatkan informasi seputar dunia sabung ayam setiap hari. Permainan ini juga dapat dimainkan lewat aplikasi smartphone android atau iphone sehingga lebih aman bagi anda yang ingin sekedar mencari hiburan atau menyalurkan hobby anda sebgai pecinta adu ayam nasional. Dapatkan pengalaman langsung dalam permainan yang memacu adrenalin anda ini. Kami sangat menyarankan anda bermain menggunakan aplikasi resmi yang
di sediakan lewat situs ayambakar.net

Baca Juga:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s